Pages

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

8 Jan 2012

Pulsaku dicuri waptrik.com :(


Haduh kenapa lagi c nih..
Lagi bete2nya di rumah eh dtambah lg sama yang ini. Waptrick kalian tau? Iya, waptrick.com adalah situs download di hape paling dikenal. Aku suka banget c dgn kelengkapan situs ini, cuma yg tdk mengenakan ialah iklan2 nya sekarang sudah tdk berbentuk gambar lg, yakni bercampur dengan link download yg ada, atau sudah sama berbentuk tulisan seperti nama2 download2nya..jadi bingung kan mana yg link download mana yg link iklan. E td pagi aku coba mau download game hp lagi di waptrick.com krn lagi bete2nya d rumah. Pas masuk link game download, aku pilih game yg mau didownload namanya 'Carton Yourself Football'. Setelah diklik dan loading gak lama masuk sms ke hape ku dr no 9818 yg berisikan link downloadnya, wah aku c udah tau kalo yang namanya sms dr nomor 4 digit, pasti ngambilin pulsa aku! Hiks. Coba dulu deh dliat isi smsnya, ternyata apa? Link yg aku klik td adalah link iklan, Isi smsnya cuma link download yg td?! Padahal untuk apa ya dsms kalo aku
sudah mengklik linknya di waptrick.com tadi, dan Aku cek pulsaku ternyata sudah habis diambil oleh sms 4 digit nomor ini 9818 sbanyak 18 ribu, hik hiks habis deh pulsaku emang segitu2nya padahal baru diisi hr kemarin malah yg gak enak lg sama yayang aku diisinya, aku bakal ganti deh jd gak enak juga.. Biar aja deh buat yg ngurusin pencurian pulsa tersebut biar Allah yang membalasnya, dan semoga aku diberi rezeki yg lebih banyak lagi, aamiin
Buat teman2ku hati2 ya semuanya tiap browsingan dan download2an di hape kalian semua.. Itulah yg membuatku tambah bete hr ini.

BACA ARTIKEL LAINNYA :

1 komentar:

Beri komentarmu disini ^^