Pages

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

4 Jan 2012

Lahirnya mobil anak bangsa "Kiat ESEMKA"

INDONESIA gitu... kenapa ya Indonesia? Hebat bener deh anak bangsa Indonesia aku bener2 salute... Di luar negri aku c belum pernah denger tuh anak sekolah SMA sederajat bisa bikin mobil. Bikin moobil? Iya bikin mobil. Baru2 ini beritanya booming di tv2 dan media lain bahwa anak SMK 2 Solo telah menunjukkan hasil karyanya membua mobil dari tangan sendiri. Mobil yang dinamakan "Kiat Esemka" ini tidak kalah seperti mobil yang dibuat dari luar negri dilihat dari desainnya, tapi kalau mesinnya c aku belum tau, hehe tapi yang pasti mobil ini telah diuji coba dahulu sebelum dipertontonkan ke publik, bahkan proyek ini didukung oleh Marzuki Ali plus sudah dipesan pula, waah hebat hebat Marzuki mungkin sangat suka dan bangga ya dengan hasil karya ini. Aku pertama kali liat pagi ini rabu 4 jan 2012 di tvOne, gilee kaget liat modelnya juga abis gak kalah modernnya tu model, kalau mesin sih aku gak tau segimana oke nya n pastinya semua itu sudah dirakit sesempurna mungkin tidak kurang dari desain casingnya aja..

Angkat Jempoll buat kalian semua deh itu mobil udah ada yang minat dibeli seharga 90 juta rupiah...dan apalagi sampai saat ini diberitakan Esemka "dibanjiri" pesanan oleh politisi Indonesia, Waah Aku c berharap ke depannya ini terus diperhatikan oleh pemerintah kita bagaimana bisa lebih dikembangkan lagi, atau diberi modal atau gimana biar bisa buat lagi mobilnya dan di launching sampai ke luar negeri sana, tunjukkan Indonesia emang bener2 BISA! bukan plagiat dan ternyata bukan hanya alamnya saja yang alhamdulillah kaya ternyata Indonesia juga kaya akan anak2 nya yang cerdas, kompetitif, produktif, kreatif dan berkualitas, Hebat!Berikut ini potretnya tentang si "Kiat ESEMKA"





Gimana menurut kamu?

BACA ARTIKEL LAINNYA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentarmu disini ^^